Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Dihadiri Puluhan Perusahaan Bonafide, BSI Diginofest 2022 Peluang Emas Raih Pekerjaan

Ahad 03 Jul 2022 09:39 WIB

Red: Irwan Kelana

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar BSI Diginofest pada 27-28 Juli 2022.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar BSI Diginofest pada 27-28 Juli 2022.

Foto: Dok UBSI
Salah satu program Diginofest 2022 adalah Job Career.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar event BSI Diginofest 2022 di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022. Kegiatan  yang mengusung tema “Meraih Peluang dan Cuan 2022” itu memadukan lima bidang acara sekaligus. Yakni, Career, Entrepreneur, StartUp, Innovation dan Internship. 

“Salah satu program BSI DiginoFest 2022 adalah Job Career. Yakni, mempertemukan perusahaan-perusahaan yang mencari karyawan dengan mereka yang mencari lowongan pekerjaan. Progam ini sangat penting baik yang mereka yang baru atau sudah  lulus kuliah dan belum bekerja, maupun mereka yang sudah bekerja namun ingin mendapatkan pekerjaan lain yang lebih baik,” kata Fuad Nur Hasan selaku ketua pelaksana Diginofest 2022 melalui siaran pers, Kamis (30/6/2022).

Fuad menyebutkan, sejauh ini sudah 40 perusahaan bonafide dari berbagai jenis usaha  yang mendaftar ikut BSI Diginofest 2022. Perusahaan-perusahaan tersebut antara lain BCA Group, BRI Group, Astra Daihatsu, HerdayaPerkasa, Hotel Aston, Neo Hotel, Infomedia, MyPassword, DPI dan Phiraka.  “Kami menargetkan jumlah peserta sebanyak 50 perusahaan, dan kami yakin sebentar lagi target tersebut tercapai,” katanya.

Hadirnya puluhan perusahaan bonafide di BSI Diginofest 2022, kata Fuad, berarti membuka peluang ratusan bahkan ribuan lowongan pekerjaan. Alasannya, perusahaan-perusahaan itu  memang tampil di program Job Career BSI Diginofest untuk mencari para calon karyawan yang cocok.  “Ini kesempatan emas bagi para pengunjung untuk mendapatkanpekerjaan  yang mereka inginkan sesuai dengan kompetensi dan minat  mereka masing-masing,” tuturnya.

Fuad mengajak masyarakat, khususnya generasi muda, baik yang sudah bekerja maupun yang masih mencari pekerjaan untuk hadir di BSI Diginofest 2022. “Yuk, manfaatkan peluang yang sangat baik ini. Hadiri BSI DiginoFest 2022, dan raihlah pekerjaan terbaik yang Anda inginkan,” ujarnya.

Untuk bisa menghadiri secara langsung BSI Diginofest 2022, pengunjung dipersilakan untuk mendaftar terlebih dahulu. “Panitia BSI Diginofest menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 2.000 orang. Saat ini yang sudah mendaftar ada 1.500 orang,” ungkapnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA