Ahad 03 Jul 2022 07:30 WIB

Chelsea Masih Incar Milinkovic-Savic dari Lazio

Chelsea ingin mengajukan skema pertukaran pemain dengan Lazio untuk Milinkovic-Savic.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Sergej Milinkovic Savic dari Lazio jadi incaran Chelsea.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Sergej Milinkovic Savic dari Lazio jadi incaran Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan mulai mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain internasional Serbia itu diprediksi akan dijual oleh klub Serie A tersebut musim panas ini, walaupun belum ada penawaran yang masuk.

Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (3/7/2022), Chelsea tertarik untuk menampung Milinkovic-Savic untuk membangun skuad Thomas Tuchel di bawah kepemilikan baru. Chelsea berharap bisa berbisnis dengan Lazio melalui skema pertukaran pemain.

Baca Juga

The Blues dilaporkan siap menyodorkan Emerson Palmieri dan Ruben Loftus-Cheek. Lazio dikabarkan membanderol Milinkovic-Savic sebesar 60 juta euro sampai 70 juta euro. 

Saat ini fokus Chelsea adalah mendapatkan tanda tangan penyerang Leeds United Raphinha. Harga yang diminta Leeds untuk Raphinha sama dengan harga yang dibanderol untuk Milinkovic-Savic. 

Selain itu, Chelsea juga sedang melobi Manchester City untuk mau melepas Raheem Sterling. Untuk itu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu lebih memilih untuk melakukan pertukaran pemain, dibandingkan melakukan pembelian secara tunai.

Saat ini, Chelsea sedang berusaha mengerahkan sumber daya finansial untuk pemain yang menjadi prioritas memperkuat tim pada musim. Milinkovic-Savic bukanlah prioritas, dan Chelsea hanya bersedia menampung jika Lazio menerima skema barter pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement