Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Saingi Arsenal dan MU, Newcastle Ikut Buru Tanda Tangan Youri Tielemans

Ahad 03 Jul 2022 06:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Leicester Youri Tielemans.

Pemain Leicester Youri Tielemans.

Foto: AP/Rui Vieira
Tielemans terus dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United diklaim ingin merusak rencana Arsenal untuk mengamankan tanda tangan Youri Tielemans dari Leicester City. Kabarnya, the Magpies tengah mempersiapkan tawaran kepada klub sang pemain.

Tielemans terus dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya jurnalis Ben Jacobs dari CBS mengeklaim, direktur teknik Arsenal Edu terus melakukan pembicaraan bersama agen Youri Tielemans dengan kedua belah pihak telah menyetujui persyaratan.

Baca Juga

Akan tetapi Arsenal sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi untuk pesepak bola berusia 25 tahun, yang membuat rencana perekrutan terus mengapung di permukaan. Dikutip Caughtoffside, Sabtu (2/7/2022), tindakan Arsenal membuka pintu bagi klub lain untuk melakukan sabotase dalam penandatanganan Tielemans.

Klub yang dikatakan tertarik dan berminat serius dengan gelandang tengah asal Belgia adalah Newcastle United. Bahkan direktur olahraga Dan Ashworth sudah mengajukan pertanyaan tentang harga sang pemain ke pihak Leicester.

Newcastle mungkin mengalami kesulitan meyakinkan Tielemans untuk bergabung dengan mereka, mengingat klub lain yang terlibat dalam perlombaan. Tetapi setelah meyakinkan bintang top lainnya seperti Sven Botman dan Bruno Guimaraes untuk bergabung, ada kemungkinan bahwa Tielemans bisa merapat ke Stadion St James' Park.

Sementara itu Jacobs menyatakan, jika Arsenal lebih dulu melayangkan penawaran dan mencapai kesepakatan dengan Leicester, Tielemans jelas lebih memilih berkostum the Gunners.

Selain Arsenal, Youri Tieleman juga disebut-sebut mendapat minat dari Manchester United (MU) dan juga raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA