Ahad 03 Jul 2022 06:45 WIB

Tyrell Malacia Setuju Persyaratan Pribadi dengan MU, Bakal Jadi Rekrutan Pertama Ten Hag

Feyenoord telah menerima penawaran dari MU pekan lalu sebesar 15 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Tyrell Malacia
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Tyrell Malacia

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Feyenoord Tyrell Malacia dilaporkan telah menyepakati persyaratan untuk pindah ke Manchester United (MU). Feyenoord telah menerima penawaran dari MU pekan lalu sebesar 15 juta euro atau Rp 234 miliar, ditambah dengan bonus 2 juta euro.

Transfer ini juga sudah dikonfirmasi direktur sepak bola Feyenoord Frank Arnesen. Transfer ini sempat dikhawatirkan agen sang pemain, Ali Dursun, bakal batal. Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (3/7), Malacia kini telah menyepakati persyaratan pribadi dengan United.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan kalau semuanya sudah disepakati dan MU bakal segera mengumumkan transfer. Di MU, Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh manajer baru Erik ten Hag. 

Setan Merah masih terus berburu pemain lain di bursa transfer. Salah satu pemain yang tengah diincar MU yaitu Frenkie de Jong. Namun, negosiasi antara MU dan Barcelona masih belum menunjukan tanda-tanda yang positif.

Meski Barcelona dikabarkan telah menerima penawaran United, tapi De Jong disebut-sebut masih ingin bertahan di Camp Nou. Ini membuat MU sibuk meyakinkan De Jong untuk mau pindah ke Old Trafford musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement