Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Resmi! Inter Milan Rekrut Henrikh Mkhitaryan

Sabtu 02 Jul 2022 20:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Henrikh Mkhitaryan bergabung ke Inter Milan.

Henrikh Mkhitaryan bergabung ke Inter Milan.

Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Henrikh Mkhitaryan berstatus agen bebas saat direkrut Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan Henrikh Mkhitaryan. Mantan pemain AS Roma itu didapat secara gratis dan menandatangani kontrak selama dua tahun. Mantan pemain Manchester United (MU) itu menjadi pemain keempat yang direkrut Inter selama bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah berstatus bebas transfer sejak kemarin, ketika kontraknya dengan Roma habis. Karena itu pemain internasional Armenia itu langsung menyelesaikan kepindahannya ke Nerazzurri. Roma sendiri telah melakukan negosiasi agar Mkhitaryan mau memperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico.

Baca Juga

Namun upaya Giallorossi gagal untuk meyakinkan mantan pemain Arsenal tersebut. Dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/7/2022), Mkhitaryan bergabung dengan Inter dengan kontrak dua tahun. Sebelumnya, Inter sudah memboyong Romelu Lukaku, Kristjan Asllani dan Andre Onana.

"Ada nerazurri baru di kota. Selamat datang @HenrikhMkh,"tulis Inter dalam akun media sosialnya, Sabtu.

Sebelumnya, Mkhitaryan menghabiskan tiga tahun di ibu kota Italia bersama Roma. Ia mencetak 29 gol dan memberikan 28 assist dalam 117 penampilan di semua kompetisi. Kini dia akan di bawah komando Simone Inzaghi untuk menjalani latihan pramusim. Ia diharapkan bisa segera bisa menyatu dengan skuad Inter musim depan. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA