Jumat 01 Jul 2022 22:37 WIB

Laskar Rempah KRI Dewa Ruci Tiba di Surabaya

KRI Dewaruci membawa Laskar Rempah tiba di Surabaya setelah berlayar sekitar 31 hari..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

KRI Dewaruci yang membawa peserta Muhibah Budaya Jalur Rempah bersiap untuk sandar di Dermaga Madura, Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). KRI Dewaruci yang membawa Laskar Rempah tiba di Surabaya setelah berlayar sekitar 31 hari. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Tiga personel TNI Angkatan Laut menambatkan tali KRI Dewaruci yang membawa peserta Muhibah Budaya Jalur Rempah di Dermaga Madura, Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). KRI Dewaruci yang membawa Laskar Rempah tiba di Surabaya setelah berlayar sekitar 31 hari. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Sejumlah Laskar Rempah meneriakkan Yel Yel di atas geladak KRI Dewaruci di Dermaga Madura, Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). KRI Dewaruci yang membawa Laskar Rempah tiba di Surabaya setelah berlayar sekitar 31 hari. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Menko PMK Muhadjir Effendy (kanan) menjabat tangan Laskar Rempah yang telah turun dari KRI Dewaruci di Dermaga Madura, Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). KRI Dewaruci yang membawa Laskar Rempah tiba di Surabaya setelah berlayar sekitar 31 hari. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono/YU)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah Laskar Rempah meneriakkan Yel Yel di atas geladak KRI Dewaruci di Dermaga Madura, Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). KRI Dewaruci yang membawa Laskar Rempah tiba di Surabaya setelah berlayar sekitar 31 hari. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement