Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Kemenag Buka Saluran Aduan Kinerja dan Layanan Haji Secara Daring

Jumat 01 Jul 2022 18:23 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah

Jamaah calon haji antre masuk ke dalam bus saat pelepasan dan pemberangkatan jamaah haji kloter 43 di Gedung Dakwah Islamiyah, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). Sebanyak 259 orang jamaah calon haji dari Kota Tasikmalaya diberangkatkan menuju Asrama Haji Embarkasi Bekasi dan diterbangkan ke Tanah Suci pada 2 Juli 2022 dini hari. Kemenag Buka Saluran Aduan Kinerja dan Layanan Haji Secara Daring

Jamaah calon haji antre masuk ke dalam bus saat pelepasan dan pemberangkatan jamaah haji kloter 43 di Gedung Dakwah Islamiyah, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). Sebanyak 259 orang jamaah calon haji dari Kota Tasikmalaya diberangkatkan menuju Asrama Haji Embarkasi Bekasi dan diterbangkan ke Tanah Suci pada 2 Juli 2022 dini hari. Kemenag Buka Saluran Aduan Kinerja dan Layanan Haji Secara Daring

Foto: ANTARA/Adeng Bustomi
Kemenag membuka diri terhadap kritik dan saran terkait kinerja petugas dan layanan.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Agama (Kemenag) membuka diri terhadap kritik dan saran terkait kinerja petugas dan kualitas layanan. Untuk memudahkan, kementerian telah menyiapkan saluran aduan secara daring. 

Baca Juga

“Kami mengundang jamaah untuk menyampaikan kritik, saran dan aduan melalui haji2022.kemenag.go.id,” kata Anggota Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Petugas dan Layanan Panitia Penyelenggara Ibadah

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA