Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Ini 4 Daftar Pemain yang Masih Diburu Tottenham Hotspur

Jumat 01 Jul 2022 17:19 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Kamis, 12 Mei 2022.

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Kamis, 12 Mei 2022.

Foto: AP/Matt Dunham
Conte masih memiliki empat pemain yang akan direkrutnya selama bursa transfer ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur telah melengkapi penandatanganan Richarlison senilai 50 juta poundsterling. Spurs pun berhasil meminjam bintang Barcelona, Clement Lenglet yang akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Dengan bergabungnya Ivan Perisic, Yves Bissouma, dan Fraser Forster, manajer Spurs, Antonio Conte belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dilansir dari laman Express, Conte masih memiliki empat pemain yang akan direkrutnya selama bursa transfer ini.

Express Sport melihat empat pemain berpotensi yang bisa diajukan Conte untuk meningkatkan kualitas skuadnya.

1. Djed Spence

Kepindahan Spence dari Middlesbrough musim panas ini bukan menjadi rahasia besar. Spurs pun disebut sebagai salah satu dari tujuan Spence musim depan.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Spur dan tiket bermain di Liga Champions bisa menjadi modal untuk membawa Spence. Spence bisa menjadi jawaban bagi Conte yang kesulitan membawa Emerson Royal ke London.

2. Anthony Gordon

Pemain berusia 21 tahun ini berhasil memberikan warna baru bagi Everton. Dia pun bisa saja mengikuti kepindahan Richarlison ke Spurs.

Gordon muncul pada musim lalu saat tim dipimpin oleh Rafael Benitez dan membuat 35 penampilan untuk klub di Liga Premier. Gordon pun dikabarkan tertarik jika Spurs memintanya bergabung.

3. Pervis Estupinan

Estupinan menghabiskan karir di Liga Premier bersama Watford sejak 2016 lalu meskipun dia tidak pernah tampil selama empat tahun. Dia kemudian pindah ke Villarreal dan mendapatkan musim terbaiknya dengan membawa klub itu ke semifinal Liga Champions.

Spurs pun dikaitkan dengan nama Estupinan sebagai nama baru untuk bek sayap setelah merekrut Ivan Perisic. Bergabungnya Estupinan bisa menjadi alternatif jika Sergio Reguilon meninggalkan klub.

4. Jesse Lingard

Jesse Lingard akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir Juni lalu. Banyak klub yang sudah menunjukkan ketertarikan padanya.

West Ham dan Newcastle United muncul sebagai yang terdepan untuk menggunakan jasanya. Namun pemain asal Inggris itu tentu saja bisa bermain untuk Conte mengingat prospek Liga Champions dan target juara musim depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA