Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Chris Hemsworth Beri Bocoran Perkembangan Karakter Thor di Film Teranyar

Jumat 01 Jul 2022 15:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Foto adegan film Thor: Love and Thunder. Thor (Chris Hemsworth) dikisahkan kembali bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman), mantan kekasihnya, yang kini menjadi The Mighty Thor. Mjolnir, senjata kesayangan Thor, kini dimiliki oleh The Mighty Thor.

Foto adegan film Thor: Love and Thunder. Thor (Chris Hemsworth) dikisahkan kembali bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman), mantan kekasihnya, yang kini menjadi The Mighty Thor. Mjolnir, senjata kesayangan Thor, kini dimiliki oleh The Mighty Thor.

Foto: Dok Marvel Studios
Thor: Love and Thunder tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan karakter Thor di sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat aktor Chris Hemsworth bersemangat untuk terus memerankannya. Dia menyampaikan itu pada konferensi pers global film Thor: Love and Thunder, yang disimak Republika.co.id, beberapa waktu silam.

"Jelas ada sesuatu yang tetap sama, tetapi dia (Thor) telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun seperti yang saya alami. Dan itulah yang menyenangkan, ketika karakter berevolusi," ungkap Hemsworth.

Baca Juga

Pada film Thor: Love and Thunder yang tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022, Thor Sang Dewa Petir menangani persoalan yang sama sekali baru. Dia bergelut dengan suatu perjalanan penemuan diri.

Di tengah upaya itu, Thor harus berhadapan dengan seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher, yang ingin memusnahkan para dewa. Thor meminta bantuan rekan-rekannya untuk memerangi ancaman itu.

Ketika muncul di Avengers: Endgame, Thor mengalami krisis eksistensi, disebabkan serangkaian pukulan brutal. Thor kehilangan keluarga dan teman-temannya, rumahnya di Asgard, senjata kesayangan Mjolnir, dan pertempurannya dengan Thanos.

photo
Foto adegan film Thor: Love and Thunder. - (Dok Marvel Studios)

Perubahan juga terjadi pada fisiknya. Tidak cuma itu, Thor kehilangan keinginan untuk memimpin.

Hemsworth menyampaikan, Thor di film teranyar mengalami perubahan baru, sekaligus menemui kejutan lain. Utamanya adalah sosok Jane Foster (Natalie Portman), mantan kekasih Thor, yang kini menjadi The Mighty Thor.

"Yah, rasanya sulit untuk dilihat, mantan pacar muncul berpakaian seperti dia, itu mengagetkan. Dan tiba-tiba senjata yang sangat dia sayangi selama bertahun-tahun sekarang milik orang lain," ujar Hemsworth.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA