Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

AC Milan Gantikan Roma Hadapi Barcelona di Trofi Joan Gamper

Jumat 01 Jul 2022 06:37 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Para pemain AC Milan (ilustrasi) akan menghadapi Barcelona pada laga trofi Joan Gamper.

Para pemain AC Milan (ilustrasi) akan menghadapi Barcelona pada laga trofi Joan Gamper.

Foto: Paola Garbuio/LaPresse via AP
Milan akan berhadapan dengan Barcelona pada 6 Agustus di Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona telah menemukan lawan baru untuk perebutan trofi Joan Gamper. Itulah kabar terbaru yang disampaikan Sport, yang mengatakan bahwa Rossoneri akan menggantikan Roma, dikutip dari Football Espana, Jumat (1/7/2022).

AS Roma sebelumnya menarik diri dari pertandingan persahabatan pada 6 Agustus di Camp Nou. Kubu Roma mengeklaim mereka perlu mempersiapkan musim dengan cara terbaik dan pertandingan tersebut dinilai tidak ideal.

Baca Juga

Keputusan Roma ini membuat Barcelona berang. Pihak Barcelona ingin menuntut Roma atas tindakan wanprestasi yang merugikan penggemar Blaugrana yang sudah membeli tiket.

Sebuah laporan muncul di hari-hari berikutnya bahwa CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi telah menekan klub lain di Eropa untuk menghindari pertandingan persahabatan dengan klub yang masih terlibat di Liga Super Eropa. Barcelona merupakan bagian dari kelompk pencetus liga tandingan tersebut.

Namun Milan tampaknya tidak terpengaruh oleh ini. Pertandingan tersebut akan mempertemukan tim pria dan wanita Mian dengan Barcelona saat tuan rumah meluncurkan skuad mereka kepada para penggemar menjelang musim baru.

Pertandingan tersebut berpotensi membuat Franck Kessie bertanding melawan mantan rekan-rekannya. Kessie diperkirakan akan pindah ke Barcelona setelah kontraknya di Milan berakhir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA