Jumat 01 Jul 2022 00:48 WIB

MU Ingin Bajak Bek Ajax Dari Buruan Arsenal

Arsenal telah membuat tawaran ketiga untuk Lisandro Martinez

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Lisandro Martinez (kanan) dan  Jorginho berebut bola pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (6/11).
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Lisandro Martinez (kanan) dan Jorginho berebut bola pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United melakukan petgerakan serius untuk mendapat tandatangan bek Ajax, Lisandro Martinez.

Gerakan United ini sekaligus untuk membajak tawaran Arsenal untuk mendaratkan Martinez ke Markas The Gunners, kata The Sun.

The Gunners telah membuat tawaran ketiga untuk pemain internasional Argentina - tawaran mereka sebelumnya sebesar 40 juta euro atau sekira Rp 622 miliar ditolak Ajax.

Tapi United juga telah mendaftarkan minat mereka, dengan delegasi di Amsterdam pekan lalu untuk menjalin pembicaraan.

Manajer United Erik ten Hag telah mendorong langkah yang khawatir bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menuju Arsenal kecuali mereka menyatakan minat mereka secara resmi ke mantan klubnya.

Ajax kini siap menjual Lisandro Martinez seharga 50 juta euro atau sekira Rp 778 miliar. Dibawah Ten Hag United masih  belum mendatangkan seorang pemain pun.

Justru tim berjuluk Setan Merah ini berpotensi ditinggal sejumlah pemainnya. Termasuk bintang Mereka Paul Pogba maupun Cristiano Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement