Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Relawan: Ganjar Sosok yang Dekat dengan Tokoh Agama

Jumat 01 Jul 2022 00:42 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Foto: Humas Pemprov Jateng
Relawan Santri mendoakan agar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bisa jadi Capres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Santri Dukung Ganjar mendoakan agar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bisa maju sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang. Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada para santri dan masyarakat. 

"Karena Bapak Ganjar ini mempunyai program-program unggulan yang pro dengan masyarakat kecil," kata Acep dalam keterangan, Rabu (29/6).

Baca Juga

Acep menambahkan, Ganjar juga pemimpin yang sudah tidak asing lagi di kalangan pesantren. Sebab, sambung dia, Ganjar adalah sosok yang dekat dengan tokoh agama dan sering berkunjung ke pesantren-pesantren di banyak daerah.

Acep melanjutkan, selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar memiliki sejumlah program yang sangat mendukung anak muda, khususnya kalangan pelajar. Antara lain program Lapak Ganjar dan program sekolah gratis bagi pelajar.

Dia mengatakan, Ganjar perlu didukung santri agar mewujudkan santri-santri yang sejahtera. Dia mencontohkan Lapak Ganjar juga program SMK sekolah gratis sehingga bisa jadi program unggulan bagi santri supaya bisa ikut serta bangun perekonomian.

Habib Reza Ganjar dapat membawa Indonesia lebih sejahtera dan makmur. Pimpinan Majelis Tanqiyatul Qulub itu ingin agar seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan kehidupan yang sejahtera, kemakmuran dan persatuan bangsa.

pimpinan Majelis Cahyaning Sholawat Sunter, Jakarta Pusat, Kyai Muhammad Ali Musthofa menyebut, siap mendukung Ganjar untuk menjadi Presiden RI. Sebab, Ganjar adalah sosok yang berasal dari keluarga pesantren.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA