Kamis 30 Jun 2022 21:35 WIB

Wisata Air di Kepulauan Pahawang Lampung

Pemandu wisata menjadi salah satu pilihan profesi warga kepulauan Pahawang..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Warga dengan menggunakan perahu motor membawa barang dagangan menuju ke sejumlah pulau yang ada di Kepulauan Pahawang, Pesawaran, Lampung, Kamis (30/6/2022). Masyarakat kepulauan Pahawang menggantungkan hidupnya dengan berdagang dan menjadi pemandu wisata. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Warga dengan menggunakan perahu motor membawa barang dagang menuju ke sejumlah pulau yang ada di Kepulauan Pahawang, Pesawaran, Lampung, Kamis (30/6/2022). Masyarakat kepulauan Pahawang menggantungkan hidupnya dengan berdagang dan menjadi pemandu wisata. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Wisatawan menikmati wisata air yang ditawarkan warga kepulauan di Kepulauan Pahawang, Pesawaran, Lampung, Kamis (30/6/2022). Masyarakat kepulauan Pahawang menggantungkan hidupnya dengan berdagang dan menjadi pemandu wisata. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Wisatawan menikmati wisata air yang ditawarkan warga kepulauan di Kepulauan Pahawang, Pesawaran, Lampung, Kamis (30/6/2022). Masyarakat kepulauan Pahawang menggantungkan hidupnya dengan berdagang dan menjadi pemandu wisata. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement