Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Rangkul Komunitas Olahraga Surabaya, Nike by Tunjungan Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Kamis 30 Jun 2022 17:46 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Komunitas olahraga di Nike by Tunjungan.

Komunitas olahraga di Nike by Tunjungan.

Foto: Dok. Web
Surabaya jadi kota pertama yang dipilih Nike.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Nike bersama dengan rekan retailnya, Giordano Indonesia, memperkenalkan konsep toko terbarunya, Nike Live, yang terletak di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur. Toko yang diperkenalkan dengan nama Nike by Tunjungan ini dirancang untuk masyarakat lokal dengan mengusung konsep neighbourhood store yang didukung dengan pilihan merchandise yang sudah dikurasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal Surabaya untuk memenuhi kebutuhan olahraga mereka. 

Sebagai langkah awal, Nike mengundang komunitas olahraga untuk mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan para staf. “Melalui Nike by Tunjungan, kami ingin mendukung dan menjadi bagian dari komunitas dalam perjalanan olahraga mereka melalui personalized shopping experience dan elemen pendukung seperti community board untuk menginformasikan beragam acara dan akses khusus untuk member Nike,” kata President Director Giordano Indonesia Patrick Yeo.

Baca Juga

Menurut Patrick, lokasi Nike by Tunjungan yang strategis menjadikan Nike sebagai tempat yang tepat untuk berkumpulnya para komunitas sebelum ataupun sesudah beraktivitas.

“Kami sangat senang untuk terus melayani anda semua di Nike by Tunjungan. Hadirnya Nike by Tunjungan diharapkan dapat mendorong semangat masyarakat lokal untuk mulai bergerak dan memberikan yang terbaik dari diri mereka. Kedepannya, konsep yang sama juga akan segera hadir di Bandung," kata dia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA