Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

West Ham Buka Negosiasi dengan Villarreal untuk Arnaut Danjuma

Jumat 01 Jul 2022 03:50 WIB

Red: Endro Yuwanto

 Striker Villarreal Arnaut Danjuma. West Ham tertarik untuk meminang Danjuma.

Striker Villarreal Arnaut Danjuma. West Ham tertarik untuk meminang Danjuma.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Danjuma menjadi salah satu penyerang yang kerap dikaitkan dengan beberapa klub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Inggris West Ham United dikabarkan tengah menjalani negosiasi dengan Villarreal untuk mendatangkan penyerang Arnaut Danjuma pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Espana, Kamis (30/6/2022), pihak West Ham dan Villarreal tengah berdiskusi soal biaya transfer Danjuma yang mencapai 45 juta euro atau sekitar Rp 700 miliar.

Meskipun belum ada soal kontrak yang dibahas, sepertinya pemain asal Belanda itu akan diberikan penawaran yang sesuai jika kedua klub telah sepakat soal biaya transfer. Beberapa waktu lalu, Danjuma sempat dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Liverpool, namun hingga kini rumor tersebut tidak berkembang lebih jauh, terlebih the Reds telah mendapatkan jasa penyerang Darwin Nunez dari Benfica.

Baca Juga

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Danjuma menjadi salah satu penyerang yang kerap dikaitkan dengan beberapa klub setelah penampilan gemilangnya bersama Villarreal musim lalu. Musim lalu, Danjuma tercatat menorehkan 34 penampilan di berbagai ajang untuk Villarreal dan mencetak 16 gol serta empat assist dari 2.384 menit bermain.

Selain itu, Danjuma juga membawa Villarreal menduduki posisi ketujuh La Liga Spanyol dan mencapai semifinal Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan Villarreal dari Bournemouth pada Agustus 2021 lalu dengan biaya transfer mencapai 23,5 juta euro atau sekitar Rp 365 miliar. Pemain keturunan Nigeria tersebut mengawali kariernya bersama tim junior PSV Eindhoven pada 2008 lalu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA