Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Charlie Puth Ceritakan Lucunya Bertukar Pesan SMS dengan Jungkook BTS

Kamis 30 Jun 2022 14:40 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Charlie Puth mengumumkan kolaborasinya dengan Jungkook BTS lewat lagu Left and Right.

Charlie Puth mengumumkan kolaborasinya dengan Jungkook BTS lewat lagu Left and Right.

Foto: Twitter
Charlie Puth berkolaborasi dengan Jungkook BTS di lagu Left and Right.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Charlie Puth menceritakan isi pesan singkatnya dengan Jungkook BTS. Puth membahas tentang kolaborasinya dengan Jungkook BTS dalam acara radio Atlanta's Power 96.1 Summer Ball.

Puth dan Jungkook merilis lagu kolaborasi "Left and Right" pada Jumat (24/6/2022) lalu dan langsung menjadi hit. Dalam waktu kurang dari sepekan, lagu itu mencapai posisi No. 1 di lebih dari 100 negara di bagan iTunes.

Baca Juga

Selain itu, "Left and Right" memiliki lebih dari 23,8 juta streaming Spotify. "Left and Right" secara resmi  mencatat 8.721.387 streaming pada hari pertama di Spotify, yang menjadikannya rekor terbesar hari debut untuk solois Korea.

Puth terlebih dahulu berbagi informasi tentang bekerja dengan Jungkook BTS. Dalam percakapan sebelumnya, Puth mengatakan bahwa meskipun ada kendala bahasa antara dirinya dan Jungkook saat syuting video musik, tetapi keduanya mampu mengatasinya karena saling menghargai satu sama lain dan koneksi melalui musik.

"Kami benar-benar berkomunikasi melalui musik dan gerakan tubuh," kata Puth, dilansir Korea Boo, Kamis (30/6/2022).

Puth menggambarkan adegan tertentu dalam video musik, di mana dua artis berdiri di atas platform berputar yang tampak lebih besar dalam video daripada yang sebenarnya. "Kami terus tersandung satu sama lain sehingga pada satu titik untuk pengambilan rekaman terakhir, kami hanya berbaring di leher satu sama lain, itu adalah momen yang sangat manis," ujar penyanyi kelahiran 2 Desember 1991 itu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA