Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Arsenal Ajukan Tawaran Ketiga untuk Lisandro Martinez

Kamis 30 Jun 2022 13:58 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Lisandro Martinez (kanan) dan  Jorginho berebut bola pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (6/11).

Lisandro Martinez (kanan) dan Jorginho berebut bola pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (6/11).

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Arsenal sejauh ini telah merekrut tiga pemain yakni Marquinhos, Viera, dan Turner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsenal salah satu klub yang aktif di pasar transfer musim panas ini. Tujuannya jelas ingin kembali ke Liga Champions setelah enam tahun absen.

The Gunners sejauh ini telah merekrut tiga pemain yakni Marquinhos, Fabio Viera dan kiper Matt Turner. Gabriel Jesus diperkirakan akan segera diumumkan.

Kendati demikian Arsenal masih ingin mencari pemain lagi. Football london melihat lebih dekat tiga rumor pemain terbaru yang melibatkan nama Arsenal.

Tawaran baru untuk Lisandro Martinez

Arsenal dilaporkan mengajukan tawaran ketiga untuk bek Ajax Amsterdam Martinez. The Sun mengeklaim The Gunners meningkatkan nilai tawaran dari penawaran yang kedua sebesar 34 juta Poundsterling. Martinez bisa bermain sebagai bek tengah, bek kiri dan gelandang bertahan.

Arsenal awalnya menawar 26 juta Poundsterling untuk sang pemain tetapi ditolak karena pemain internasional Argentina itu dihargai 43 juta Poundsterling. MU juga dikaitkan dengan pemain tersebut. Keberadaan Erik ten Hag yang bekerjasama di Ajax menjad pemicunya.

“Saya menemukan Lisandro Martinez pemain yang sangat baik, dia benar-benar bahan awal dan inilah mengapa saya banyak berbicara dengannya,” kata Ten Hag tahun lalu.

Tiket Masuk Lucas Torrea

Torreira mengeklaim bahwa tak ada kemungkinan bertahan di Arsenal musim panas ini. Ia mengaku telah melakukan kontak dengan banyak klub dan itu menjadi tanggung jawab agennya menyelesaikan semuanya.

"Apa yang saya inginkan adalah bertahan di Fiorentina, tetapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan, jadi kami akan mencari arah baru." Ketika ditanya tentang peluangnya untuk bertahan di Stadion Emirates, dia menambahkan: "Peluang? Tidak ada,” katanya.

Ia menambahkan Arsenal sejak awal mengatakan dirinya tak punya tempat di Emirates. Oleh karena itu Torreira tak ingin tinggal di sana. Selama di Arsenal ia merasakan penderitaan sehingga harus pergi ke Italia dan Spanyol. Tetapi buka tak mungkin Torrea tetap dibutuhkan Arsenal musim depan dengan situasi yang dialami Mikel Arteta.

Raphinha

Arsenal dan Chelsea sama-sama dikaitkan dengan pemain Leeds United musim panas ini. Mikel Arteta dan Thomas Tuchel masing-masing ingin meningkatkan lini serangnya. Namun menurut ahli transfer Gerard Romero Barcelona sangat tertarik kepada pemain 25 tahun itu.

Romero yakin Barcelona memiliki peluang tinggi mendapatkan Raphinha meskipun klub London Barat mencapai kesepakatan dengan Leeds. Sebab, pengaruh agen Raphinha Deco dan keinginan sang pemain pindah ke Camp Nou.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA