Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Sony Perluas Pasar PC Game Melalui Perangkat Headphone

Kamis 30 Jun 2022 10:32 WIB

Red: Nora Azizah

Sony perluas pasar PC Game dengan merilis perangkat headphone baru.

Sony perluas pasar PC Game dengan merilis perangkat headphone baru.

Foto: sony.net
Sony perluas pasar PC Game dengan merilis perangkat headphone baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony menargetkan perluasan pasar untuk PC game dengan merilis perangkat terbaru dari headphone maupun monitor di bawah jenama InZone. Bahkan cepatnya pertumbuhan video game kini melampaui audiens konsol game kebanggaan Sony yaitu Playstation. 

Mengutip Reuters, Kamis (30/6/2022), InZone akan menjajakan headphone dan monitor PC untuk gaming baik untuk para gamers casual maupun para penggemar berat video gaming. Keputusan Sony itu nampaknya juga dipengaruhi dengan masalah rantai pasokan PlayStation 5 yang menjadi konsol game terbaru mereka.

Baca Juga

Sony akhirnya memutuskan untuk melakukan perubahan strategis dengan merilis lebih banyak game baru baik untuk PC maupun perangkat ponsel pintar. Nantinya layanan Sony itu akan tersedia dalam skema berlangganan.

Lini InZone yang baru dikembangkan itu nantinya akan dikelola di luar bisnis game utama Sony. Kekuatannya menonjolkan pengalaman audio dan tampilan khas Sony.

InZone pun telah merilis produknya di AS dengan membanderol headphone berkabel seharga 99,99 dolar AS atau setara Rp1,5 juta serta dua buah monitor dengan kecepatan refresh tinggi dalam dua varian seharga 529,9 dolar AS (Rp7,8 juta) untuk versi biasa dan seharga 899,99 (Rp13,3 juta) dolar AS untuk versi 4K.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA