Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Kembali Berakting, Cameron Diaz Main Film Komedi Aksi Netflix Bareng Jamie Foxx

Kamis 30 Jun 2022 13:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Pada 2021, aktris Cameron Diaz sempat menyatakan berhenti dari dunia akting demi keluarga. Diaz akhirnya bersedia kembali main film setelah dibujuk Jamie Foxx. Mereka akan membintangi film Back In Action yang tayang di Netflix.

Pada 2021, aktris Cameron Diaz sempat menyatakan berhenti dari dunia akting demi keluarga. Diaz akhirnya bersedia kembali main film setelah dibujuk Jamie Foxx. Mereka akan membintangi film Back In Action yang tayang di Netflix.

Foto: Reuters
Cameron Diaz akan beradu akting dengan Jamie Foxx dalam film komedi aksi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cameron Diaz resmi menyudahi masa rehatnya dari dunia akting. Aktris 49 tahun yang jeda dari Hollywood pada 2018 kini akan membintangi film komedi aksi Back in Action besutan Netflix.

Proyek tersebut menyatukan kembali Diaz dan aktor Jamie Foxx. Mereka terakhir kali berakting bersama dalam film komedi musikal Annie rilisan 2014 dan sinema drama olahraga rilisan 1999, Any Given Sunday.

Baca Juga

Pengumuman kembalinya Diaz semula tidak datang dari sang aktris sendiri, namun 'dibocorkan' oleh Foxx di Twitter. Aktor sekaligus komedian berusia 54 tahun itu membagikan penggalan audio rekaman panggilan telepon dengan Diaz.

Dalam percakapan itu, Diaz mengatakan dirinya tidak tahu bagaimana cara kembali ke dunia akting yang sudah beberapa tahun dia tinggalkan. Foxx memberi saran, mencontohkan seseorang yang ada di posisi sama dengan Diaz.

Orang itu adalah atlet American football Tom Brady. Awal tahun ini, Brady pensiun dari National Football League (NFL) hanya untuk bergabung kembali dengan Tampa Bay Buccaneers 40 hari kemudian.

Bahkan, Foxx menyambungkan Diaz dengan Brady untuk mengobrol secara langsung. Lantas, Foxx memberi tahu warganet dengan mengunggah pengumuman penting itu lewat akun Twitter @iamjamiefoxx, Rabu (29/6/2022).

"Cameron, saya harap kau tidak marah saya merekam ini, tetapi tidak ada jalan untuk kembali sekarang. @CameronDiaz dan saya kembali beraksi, film baru kami dengan @NetflixFilm. Produksi mulai akhir tahun ini," kata Foxx, menyisipkan judul film terbaru, kembali beraksi alias Back in Action.

Nyatanya, Diaz tidak marah, justru mengonfirmasi kabar tersebut di Instagram Story. "Jamie Foxx, hanya kau yang bisa membuatku kembali beraksi. Saya tidak sabar menunggu ini akan menjadi hebat," ujar Diaz.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA