Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Pelatih Barcelona dan Robert Lewandowski Bertemu di Ibiza

Kamis 30 Jun 2022 07:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi dikabarkan sempat bertemu striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski di Ibiza. Musim ini, Lewandowski terbuka untuk meninggalkan Bayern Muenchen.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi dikabarkan sempat bertemu striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski di Ibiza. Musim ini, Lewandowski terbuka untuk meninggalkan Bayern Muenchen.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Lewandowski masih terbuka untuk meninggalkan Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski cukup lama, saga musim panas ternyata bukan hanya antara Kylian Mbappe dan Real Madrid. Tapi sepertinya rumor akan terus berputar tentang Barcelona dan Robert Lewandowski. Klub Katalan itu tertarik untuk mendatangkan striker asal Polandia tersebut.

Lewandowski terbuka untuk meninggalkan Bayern Muenchen. Meski begitu, sikap Muenchen tetap konsisten tentang masalah ini. Mantan Presiden Muenchen Uli Hoeness mengatakan kepada pers bahwa Barcelona tidak perlu repot dengan tawaran pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga

Anehnya, mengutip dari Football Espana, Kamis (30/6/2022), hanya beberapa jam kemudian Lewandowski dan pelatih Barcelona Xavi Hernandez terlihat di restoran yang sama di Ibiza. Seperti yang diungkapkan oleh Jijantes FC dari Gerard Romero, Xavi dan Lewandowski bertemu di 'Lio' saat keduanya sedang berlibur.

Namun sedikit yang bisa dibaca tentang masalah ini. Tampaknya keduanya ditemani oleh teman-teman masing-masing dan pertemuan itu sepenuhnya tidak disengaja.

Tidak diragukan lagi ini bukan yang terakhir dari kisah transfer Lewandowski. Titik nyala berikutnya dalam masalah ini adalah pada 12 Juli 2022, ketika Bayern Muenchen telah memanggil para pemain untuk memulai latihan pramusim. Ada spekulasi bahwa Lewandowski sedang mempertimbangkan untuk tidak hadir di sesi latihan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA