Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wongkudus

Build Xavier Tersakit 2022 Ala RRQ Clay

Games | Wednesday, 29 Jun 2022, 21:35 WIB

Halo pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah build hero mobile legends, hero ber-type mage ini sering di gunakan oleh RRQ Clay Di MSC Ataupun MPL ID.

RRQ Clay Menjadi Midlaner andalan RRQ Hoshi Di MPL ID Season 9 Ataupun MSC.

Catatan KDA Clay bersama dengan hero Xavier di game pertama adalah 4/1/11. Ia bahkan pernah beroleh KDA 2/0/9 di game kelima. Clay terlalu trampil dalam melakukan kombo skill satu dan dua berasal dari Xavier.

Langsung tanpa basa basi saya akan memberikan build xavier tersakit 2022.

Build Xavier Tersakit 2022

Cuplikan Screenshot RRQ Vs Onic eSports

Itu adalah cuplikan screenshot game pertama rrq vs onic di grand final.

1. Magic Shoes
Item ini bisa tingkatkan Movement Speed sebanyak 40 poin dan 10 % CD Reduction. Magic Shoes tak amat banyak memberi tambahan pengaruh pasif kalau dibanding item sepatu lain. Meski begitu, Magic Shoes memungkinkan hero Xavier lebih cepat dalam mengeluarkan ultimate saat early sampai mid-game.
2. Clock of DestinyItem Clock of Destiny tawarkan tambahan 60 Magic Power, 615 HP, dan 600 Mana. Jika Stack Time Reincarnate mencapai maksimum, hero mendapatkan 5 % Magic Attack dan 300 Mana tambahan. Pasif Unik Time ikut mengakibatkan Xavier bisa punyai HP dan Magic Attack tambahan.
3. Winter Truncheon
Marksman dan Mage merupakan hero yang seringkali jadi incaran pertama dari hero melee. Winter Truncheon mengakibatkan hero mengalami freeze tetapi akan kebal pada semua Damage dan Debuff.
Freeze berjalan selama dua detik bersama cooldown kira-kira 100 detik. Winter Truncheon tawarkan tambahan 60 Magic Power, 25 Physical Defense, dan 400 HP. Item lumayan efisien dalam menangkal "hero tubruk" seperti Baxia, Hilda, dan Masha di kubu RRQ.
4. Lightning Truncheon
Lightning Truncheon memberi tambahan tambahan 75 Magic Power, 300 Mana, dan 10 % CD Reduction. Item ini mengakibatkan Magic Damage dari hero bisa bertambah banyak. Xavier diuntungkan gara-gara ultimate bisa makin menyakitkan bersama paduan item utama.
Setiap 6 detik, pasif selanjutnya akan memantul dan memberi tambahan 10-1.000 Magic Damage (berskala bersama Max Mana hero).
5. Enchanted Talisman
Enchanted Talisman mengakibatkan pengguna hero Xavier bisa laksanakan spam ultimate lebih sering. Kombinasi Enchanted Talisman, Lightning Truncheon, dan Magic Shoes memberi tambahan sampai 40 % CD Reduction.
Tentu Xavier bisa mengeluarkan Dawning Light lebih sering bersama damage mematikan. Enchanted Talisman tawarkan tambahan 50 Magic Power, 250 HP, dan 20 % CD Reduction.

6. Divine Glaive
Divine Glaive amat berfaedah dalam memberi tambahan PEN untuk menghancurkan hero Tank bersama HP dan pertahanan tinggi.Setiap Magic Defense yang dimiliki lawan akan tingkatkan Magic PEN sebesar 0,1 % saat memberi tambahan damage kepadanya (dibatasi sampai 20 persen).

Nah Itulah Build Singkat Xavier Ala Republika, Jika Kalian Ingin Melihat Build Build Mobile Legends Kamu Bisa Melihat Di situs www.wongkudus.my.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image