Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Gleison Bremer Sepakat Gabung PSG, Tapi...

Kamis 30 Jun 2022 03:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Torino, Gleison Bremer. Sejumlah klub top Eropa berminat mendapatkan Bremer.

Pemain belakang Torino, Gleison Bremer. Sejumlah klub top Eropa berminat mendapatkan Bremer.

Foto: EPA-EFE/Alessandro di Marco
Bremer dikabarkan ditaksir oleh banyak klub top Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Target Inter Milan Gleison Bremer sebelumnya dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) untuk pindah pada musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bek tengah terbaik di kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022.

Berkat penampilan impresifnya bersama Torino, Bremer dikabarkan ditaksir oleh banyak klub top Eropa. Dua klub asal kota mode, Inter Milan dan AC Milan, disebut-sebut kepincut oleh pemain berdarah Brasil tersebut. Namun, i Nerazzurri diklaim berada di posisi terdepan untuk mengamankan Bremer.

Baca Juga

Namun Tuttosport dilansir Football Italia, Rabu (29/6/2022), menjelaskan Bremer telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG beberapa bulan lalu.

Kepastian Bremer merapat ke Stade des Princes, markas PSG, ambyar setelah hierarki klub memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan direktur Leonardo.

Hal ini memungkinkan Inter Milan untuk memanfaatkan situasi dalam perlombaan untuk mengontrak Bremer, dengan fokus lebih dulu adalah melepas Milan Skriniar.

Di sisi lain, Bremer juga menarik minat tim Liga Primer Inggris, Arsenal, yang disebut tengah mempersiapkan tawaran pertama untuk Torino.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA