Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Terbang ke London, Direktur Torino Tawarkan Bremer ke Arsenal, Chelsea, dan Tottenham

Kamis 30 Jun 2022 03:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bek Torino Gleison Bremer (kanan).

Bek Torino Gleison Bremer (kanan).

Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Bremer menjadi salah satu bek tengah yang tak kekurangan peminat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati, dikabarkan tengah terbang ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan tiga klub asal London terkait transfer bek tengah Gleison Bremer musim panas ini. Bremer menjadi salah satu bek tengah yang tak kekurangan peminat.

Aksi impresif Bremer bersama Torino musim lalu membuat sang pemain dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A Liga Italia 2021/2022. Pemain berdarah Brasil itu dikatakan bakal meninggalkan Stadion Olimpico, Turin, pada mercato kali ini setelah memainkan 33 pertandingan bersama il Toro.

Baca Juga

Sebelumnya, Bremer diklaim sepakat untuk bergabung dengan tim kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), akan tetapi kesepakatan sirna setelah klub memecat direktur Leonardo.

Sedangkan dari tim domestik Inter Milan merupakan favorit untuk mengamankan servis pesepak bola 25 tahun itu. Hanya saja, tawaran Inter senilai 26 juta euro hingga 30 juta euro belum mendapat tanggapan dari Torino.

Manajemen Torino mengeklaim sejatinya masih bisa mendapatkan mahar yang lebih tinggi dari tawaran i Nerazzurri terhadap pembelian Bremer.

Alhasil jurnalis Sean Walsh melalui 90Min, Rabu (29/6/2022), melaporkan direktur olahraga Torino sedang terbang ke London untuk bertemu dengan pihak Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur membahas tentang transfer Bremer.

Torino disebut memasang banderol harga sebesar 50 juta euro untuk eks pemain Atletico Mineiro tersebut. Ketiga klub di atas memang sedang mencari sosok bek tengah baru pada aktivitas transfer kali ini.

Bremer bergabung dengan Torino pada 2018 dari klub asal Brasil Atletico Mineiro seharga 5,2 juta pounds. Bersama rival sekota Juventus itu, ia telah memainkan 110 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA