Rabu 29 Jun 2022 19:20 WIB

Jarang Dimainkan di Real Madrid, Dani Ceballos Akui Ancelotti Minta Maaf pada Dirinya

Dani Ceballos dilaporkan menarik minat Real Betis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Real Madrid, Daniel Ceballos.
Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Pemain Real Madrid, Daniel Ceballos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Ceballos kesulitan mendapatkan waktu bermain selama di Real Madrid, khususnya sejak dilatih oleh Carlo Ancelotti. Akibatnya, pemain asal Spanyol itu dipinjamkan ke Arsenal.

Karena itulah, Ceballos mengaku telah bicara dengan pelatih asal Italia tersebut sebelum memutuskan masa depannya. Ia mengungkapkan Ancelotti meminta maaf kepadanya atas minimnya waktu bermain yang diberikan.

Baca Juga

''Pelatih mengatakan kepada saya untuk memaafkannya karena tidak memberikan waktu yang seharusnya, dan itu untuk pujiannya,'' kata Ceballos dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2022).

Ceballos hanya bermain 338 menit dalam 18 pertandingan sepanjang musim. Meskipun peran pentingnya bagi tim semakin meningkat menjelang akhir musim 2021/2022, Ceballos belum akan menentukan pilihannya sampai kembali berkumpul bersama tim.

''Ketika kami memulai pramusim pada 8 Juli 2022, kami akan lihat. Saya akan bicara dengan pelatih untuk melihat apa yang dia inginkan dan dari sana kami akan memutuskan masa depan,'' ungkap Ceballos.

Ceballos, yang kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 2023, dilaporkan menarik minat Real Betis. Pemain Betis, Juan Miranda, berusaha meyakinkan Ceballos untuk bergabung dengan Los Verdiblancos.

''Tawaran untuk sebuah rumah di Livares sudah dibuat. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya berharap di masa depan Ceballos akan datang ke Betis,'' canda Miranda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement