Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

MU Berusaha Salip Lyon untuk Dapatkan Tyrell Malacia

Rabu 29 Jun 2022 16:39 WIB

Red: Endro Yuwanto

Manchester United sedang membidik pemain Feyenoord, Tyrell Malacia.

Manchester United sedang membidik pemain Feyenoord, Tyrell Malacia.

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Pelatih MU Erik ten Hag mengamati Malacia saat juru taktik itu menukangi Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) sedang berusaha mengungguli Lyon dalam mendapatkan bek kiri timnas Belanda dan Feyenoord, Tyrell Malacia. Sejumlah sumber kepada ESPN menyebutkan, Lyon sudah menyepakati harga 15 juta euro dengan Feyenoord.

Tetapi sumber-sumber ESPN menyebutkan tawaran Man United untuk pemain yang sama telah diterima oleh klub Belanda itu. Iblis Merah bergerak cepat setelah menyepakati kontrak dasar senilai 65 juta euro untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Kontrak De Jong belum rampung namun bakal segera diselesaikan.

Baca Juga

Pelatih Man United Erik ten Hag mengamati Malacia saat juru taktik itu menukangi Ajax dan semakin menaikkan minatnya kepada pemain itu setelah bertugas di Old Trafford.

Malacia akan bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles dalam posisi bek kiri. Sumber-sumber ESPN menyebutkan MU bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Telles yang tiba dari Porto pada 2020.

Shaw absen dua bulan terakhir musim lalu karena cedera tetapi sudah kembali berlatih di Carrington awal pekan ini ketika Ten Hag untuk pertama kalinya memimpin latihan Man United.

Telles adalah salah satu dari sejumlah bek yang tersedia untuk transfer musim panas ini, selain Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe. Namun Diogo Dalot, bek sayap Portugal yang bisa bermain baik sebagai bek kanan maupun bek kiri, dipertahankan oleh MU.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA