Rabu 29 Jun 2022 16:40 WIB

Inovasi Pakan Ternak untuk Pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku

Peneliti IPB berhasil menemukan pakan yang dapat meningkatkan imunitas ternak..

Red: Mohamad Amin Madani

Peneliti IPB University Luki Abdullah (kiri) dan Direktur PT Prima Agrostis Nusantara Adam Mirza (kanan) menunjukkan produk Sorinfer saat peluncuran inovasi pakan ternak untuk pencegahan penyakit mulut dan kuku di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022). Peneliti IPB University berhasil menemukan formula pakan yang dapat memenuhi kebutuhan mineral sekaligus meningkatkan imunitas ternak dalam upaya mencegah penularan dan berjangkitnya penyakit mulut dan kuku. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Peneliti IPB University Dewi Apri Astuti (kiri) dan Sri Suharti (kanan) menunjukkan produk Herbal Mineral Blok saat peluncuran inovasi pakan ternak untuk pencegahan penyakit mulut dan kuku di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022). Peneliti IPB University berhasil menemukan formula pakan yang dapat memenuhi kebutuhan mineral sekaligus meningkatkan imunitas ternak dalam upaya mencegah penularan dan berjangkitnya penyakit mulut dan kuku. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah peneliti IPB University menunjukkan produk inovasi pakan ternak untuk pencegahan penyakit mulut dan kuku di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022). Peneliti IPB University berhasil menemukan formula pakan yang dapat memenuhi kebutuhan mineral sekaligus meningkatkan imunitas ternak dalam upaya mencegah penularan dan berjangkitnya penyakit mulut dan kuku. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Peneliti IPB University Luki Abdullah dan Direktur PT Prima Agrostis Nusantara Adam Mirza menunjukkan produk Sorinfer saat peluncuran inovasi pakan ternak untuk pencegahan penyakit mulut dan kuku di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022).

Peneliti IPB University berhasil menemukan formula pakan yang dapat memenuhi kebutuhan mineral sekaligus meningkatkan imunitas ternak dalam upaya mencegah penularan dan berjangkitnya penyakit mulut dan kuku.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement