Rabu 29 Jun 2022 06:45 WIB

Usbob Ajak Jafrial Jasman dan Pengusaha Muda Menghafal Quran dengan Metode Kauny

Metode Kauny siap hadir di masjid, majelis ta'lim, sekolah, perusahaan dan lain-lain.

Jafrial Jasman, founder Sejuta Pengusaha mengikuti One Day Training (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo dan Ustadz Habiburrohim  di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, (27/6/2022).
Foto: Dok Askar Kauny
Jafrial Jasman, founder Sejuta Pengusaha mengikuti One Day Training (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo dan Ustadz Habiburrohim di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, (27/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jafrial Jasman, founder Sejuta Pengusaha mengikuti One Day Training (ODT) Metode Kauny, bersama Ustadz Bobby Herwibowo (Usbob) dan Ustadz Habiburrohim (Usbib) di Stikes Dharma Husada, Antapani, Bandung, Senin, (27/6/2022).

Usbob dan Usbib membawakan ODT dengan penuh keceriaan, dihadiri para pengusaha muda profesional, pelajar, dan praktisi hingga memadati aula. Pelatihan menghafal Alquran semudah tersenyum dengan menggunakan Metode Kauny berlangsung selama delapan  jam, mulai 08.30-16.30 WIB. 

Pelatihan itu menyajikan materi Tahfizh (hafal Alquran), Fahmul ma'ani (paham arti), Makhraj (pengucapan tepat), Tajwid (bacaannya benar), dan Kitabah (bisa menuliskan ayat yang dihafal).

“Ketika mengharapkan anak kita menjadi hafizh Quran, maka kuncinya adalah orangtuanya juga harus menghafal Quran terlebih dahulu,” ujar Jafrial sesuai pelatihan. 

 

Kemudian, Jafrial mengulas mengenai mental block yang kerap jadi kendala. “Alhamdulillah beruntung saya ketemu Ustadz Bobby dan Askar Kauny yang punya metode mudah menghafal Quran. Dan acara ini adalah undangan beliau,” ungkap Jafrial.

Sementara itu, Aulia Ikhsan Fahdiat, Chief Marketing Officer Askar Kauny menjelaskan tim trainer Metode Kauny siap hadir di masjid, majelis ta'lim, sekolah, perusahaan, dan komunitas di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement