Rabu 29 Jun 2022 00:15 WIB

Budidaya Tikus Putih di Kota Padang

Tikus dengan beragam ukuran ini digunakan sebagai pakan reptil dan hewan uji lab..

Rep: Muhammad Arif Pribadi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang peternak memperlihatkan mencit (Mus musculus) di tempat budi daya pondok tikus putih di Padang, Sumatera Barat, Selasa (28/6/2022). Tikus putih dan mencit tersebut dijual seharga Rp4 ribu hingga Rp70 ribu per ekornya dengan bobot 10 gram hingga 200 gram yang digunakan sebagai pakan hewan reptil dan hewan uji laboratorium. (FOTO : ANTARA/Muhamad Arif Pribadi)

Seorang peternak memberikan air minum pada mencit (Mus musculus) di tempat budidaya pondok tikus putih di Padang, Sumatera Barat, Selasa (28/6/2022). Tikus putih dan mencit tersebut dijual seharga Rp4 ribu hingga Rp70 ribu per ekornya dengan bobot 10 gram hingga 200 gram yang digunakan sebagai pakan hewan reptil dan hewan uji laboratorium. (FOTO : ANTARA/Muhamad Arif Pribadi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Seorang peternak memperlihatkan mencit (Mus musculus) di tempat budi daya pondok tikus putih di Padang, Sumatera Barat, Selasa (28/6/2022). Tikus putih dan mencit tersebut dijual seharga Rp4 ribu hingga Rp70 ribu per ekornya dengan bobot 10 gram hingga 200 gram yang digunakan sebagai pakan hewan reptil dan hewan uji laboratorium.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement