Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Ini Rumor Transfer Terbaru Arsenal

Rabu 29 Jun 2022 03:10 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Raphinha dari Leeds United. Arsenal dikabarkan tertarik meminang Raphinha pada bursa transfer musim panas Juni 2022.

Raphinha dari Leeds United. Arsenal dikabarkan tertarik meminang Raphinha pada bursa transfer musim panas Juni 2022.

Foto: Joe Giddens/PA via AP
Meski sudah mendapatkan 3 pemain baru, Arsenal masih ingin mencari pemain lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal telah mendapatkan tiga pemain baru sejak bursa transfer musim panas dibuka. Kiper Matt Turner yang terbaru diperkenalkan oleh Arsenal. Namun The Gunners masih ingin mencari pemain lagi.

Direktur olahraga Arsenal Edu mempertegas bahwa klubnya akan bergerak aktif musim panas ini. Hal tersebut dengan tujuan the Gunners siap bersaing musim depan. “Kami sekarang akan terus bekerja keras dan berharap untuk menyelesaikan jendela transfer ini sekuat mungkin," kata Edu.

Baca Juga

Football London pada Selasa (28/6/2022) melihat rumor transfer terbaru yang dikaitkan dengan Arsenal musim panas ini.

- Raphinha

Arsenal telah bekerja keras mendapatkan pemain Leeds United itu. Lika-liku harus dilalui Arsenal dalam usaha mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Menurut Northern Echo, Arsenal mendapatkan saingan dari Newcastle United. Pejabat the Magpies telah melakukan pembicaraan terkait rencana mendatangkan pemain asal Brasil itu.

- Lisandro Martinez

Pemain Ajax Amsterdam ini juga dirumorkan menjadi incaran Arsenal. Ajax pun telah menetapkan harga 50 juta euro musim panas ini. Selain Arsenal, Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

The Gunners paling berminat kepada Martinez. Skuad Gudang peluru dikabarkan telah mengajukan dua tawaran kepada pemain internasional Argentina itu.

- William Saliba

Arsenal sedang dalam pembicaraan terkait transfer Saliba. Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, pemain asal Prancis itu tersisa dua tahun kontrak dengan klubnya Arsenal tetapi belum tampil satu kali pun bersama Arsenal.

Itu karena ia menjalani masa peminjaman yang sukses di Marseille. Kembalinya dia ke Emirates masih penuh tanda tanya. Pelatih Arsenal Mikel Arteta dikabarkan akan menggunakannya musim depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA