Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Karena Ini, AC Milan Semakin Sulit Dapatkan Renato Sanches

Selasa 28 Jun 2022 20:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.

Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Agen Sanches telah menaikkan permintaan gaji si pemain untuk bergabung ke AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rencana AC Milan mendatangkan gelandang tengah LOSC Lille, Renato Sanches, kembali menemui jalan terjal. Pasalnya, sang pemain telah menaikkan permintaan gaji untuk bergabung ke tim juara Serie A Italia tersebut.

Tersiar banyak spekulasi tentang masa depan pesepak bola asal Portugal tersebut. Sanches sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Milan selama berbulan-bulan, meski hingga kini tak ada kesepakatan antara kedua pihak.

Baca Juga

Kini jurnalis Carlo Pellegatti berbicara di saluran Youtube pribadinya dikutip Sempre Milan, Selasa (28/6/2022) yang menyebut, agen Sanches yakni Jorge Mendes telah kembali menuntut jumlah gaji yang sama seperti yang dilakukan pada Januari 2022.

Carlo Pellegatti mengeklaim Sanches beserta sang agen Jorge Mendes menuntut upah lebih tinggi dan hal itu dinilai akan sangat sulit dikabulkan oleh direktur Milan Paolo Maldini pun Ricky Massara.

Alhasil peluang i Rossoneri untuk mengantongi tanda tangan Sanches semakin jauh pada musim panas 2022 ini. Maldini serta Massara dinilai harus mencari opsi lain untuk bisa mengisi kekosongan lini tengah.

Sebelumnya, Renato Sanches diprediksi akan menjadi pengganti Franck Kessie yang resmi bergabung ke Barcelona secara free transfer.

Kehilangan Kessie membuat opsi lini tengah skuad besutan Stefano Pioli minim, mengingat hanya menyisakan Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Yacine Adli, pun Tommaso Pobega yang kembali dari masa pinjaman di Torino.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA