Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Tiket.com Terbuka Berkolaborasi

Selasa 28 Jun 2022 19:13 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi

Tiket.com. Tiket.com membuka diri terhadap kolaborasi.

Tiket.com. Tiket.com membuka diri terhadap kolaborasi.

Foto: tiketcom
Ketangguhan karakter terlihat ketika pasar tengah terhantam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Co-Founder dan Chief Commercial Officer tiket.com Dimas Surya Yaputra menyampaikan, ketangguhan karakter tidak terlihat ketika kondisi pasar sedang baik-baik saja, tetapi ketika tengah terhantam.

Dimas menuturkan, pandemi makin menonjolkan karakter tiket.com yang gemar membuka diri dan merangkul para pemangku kepentingan industri pariwisata. Mulai dari regulator, badan organisasi penggiat pariwisata, hingga para tokoh pelaku industri.

Baca Juga

"Keterbukaan ini agar kita bahu membahu mencari solusi cerdas dalam mengarungi kelesuan perekonomian pariwisata," kata Dimas dalam pernyataan tulis di Jakarta, Rabu (28/6/2022). 

Sejak 2021, tiket.com menjalin kemitraan strategis dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menyelenggarakan berbagai macam lokakarya. Pembekalan keterampilan semacam itu demi memoles kapabilitas pemasaran digital para pemandu wisata sehingga memiliki daya saing di ranah digital.

Lalu, tiket.com juga mengaktifkan program kerja sama lintas magang. Hal tersebut sebagai upaya sharing knowledge bagi tenaga kerja berusia produktif sehingga memiliki kapabilitas yang bernilai di industri.

Melihat ke depan, Dimas mengatakan komitmen tiket.com sebagai one stop customer-centric solution platform semakin dimantapkan. Khususnya dengan inovasi-inovasi berbasis-solusi berdasarkan kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA