Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Aplikasi Tiket.com Tembus 30 Juta Unduhan

Selasa 28 Jun 2022 19:10 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa. Saat ini, aplikasi tiket.com dapat ditemukan di lebih dari 30 juta ponsel dan gadget di seluruh dunia.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa. Saat ini, aplikasi tiket.com dapat ditemukan di lebih dari 30 juta ponsel dan gadget di seluruh dunia.

Foto: Republika/Rahayu Subekti
Angka kunjungan ke platform tiket.com mencapai 5 juta kunjungan sepanjang 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki tahun ketiga berdiri, aplikasi tiket.com diluncurkan secara serentak di iOS dan Android. Dengan begitu, masyarakat bisa langsung mengakses aplikasi tiket.com untuk mencari tiket pesawat, kereta api, hotel serta akomodasi.

Salah satu pencapaian historis tiket.com terjadi pada 2017, ketika angka unduh aplikasi mencapai lebih dari 1,7 juta unduhan. Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan hingga saat ini, aplikasi tiket.com dapat ditemukan di lebih dari 30 juta ponsel dan gadget di seluruh dunia. 

Baca Juga

"Angka kunjungan ke platform pun terus stabil, dengan rata-rata kunjungan sebesar lima juta kunjungan per bulan sepanjang 2021," ucap Gaery dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (28/6/2022). 

Gaery mengungkapkan, tiket.com dengan cepat bertransformasi menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam.

Dia mengakui, pandemi menajamkan fokus pada poin-poin customer-centric yang bersifat urgent dan humanis. Seperti, creative problem solving, peningkatan customer service, fleksibilitas dalam beradaptasi dengan ketidakpastian, serta keberanian untuk mengambil keputusan di masa krisis.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA