Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Puluhan Orang Ditemukan Tewas di Dalam Truk di San Antonio

Selasa 28 Jun 2022 18:35 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Esthi Maharani

Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mengumumkan setidaknya 40 orang ditemukan tewas di dalam sebuah truk trailer di San Antonio, Texas.

Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mengumumkan setidaknya 40 orang ditemukan tewas di dalam sebuah truk trailer di San Antonio, Texas.

Foto: AP Photo/Elaine Thompson
Setidaknya 40 orang ditemukan tewas di dalam sebuah truk trailer di San Antonio, Texa

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mengumumkan setidaknya 40 orang ditemukan tewas di dalam sebuah truk trailer di San Antonio, Texas. Pengumuman singkat ini disampaikan di media sosial Twitter, Selasa (28/6/2022).

Stasiun televisi setempat, KSAT melaporkan 42 orang ditemukan tewas di dalam truk. Stasiun televisi itu mengutip sumber kepolisian San Antonio yang tidak disebutkan namanya.

KSAT melaporkan truk tersebut ditemukan di samping rel kereta di daerah terpencil di selatan San Antonio. Kepolisian kota itu belum menanggapi permintaan komentar.

Foto yang diunggah reporter KSAT di Twitter menunjukkan mobil-mobil polisi dan ambulan di sekitar truk besar.

Suhu udara di San Antonio sangat panas mencapai 39,4 derajat Celcius pada Senin (27/6/2022) kemarin. Kelembaban kota yang terletak sekitar 250 kilometer dari perbatasan Meksiko itu juga sangat tinggi.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA