Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Barcelona Gantung Kesepakatan Kontrak Baru untuk Dembele

Selasa 28 Jun 2022 11:09 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Barcelona Ousmane Dembele.

Pemain Barcelona Ousmane Dembele.

Foto: AP/ Manu Fernandez
Negosiasi Dembele dan Barcelona telah menemui batu sandungan dalam 24 jam terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Barcelona tampaknya akan segera memperbarui kontrak Ousmane Dembele yang akan habis masa berlakunya. Agen Dembele Moussa Sissoko tiba di Barcelona menjelang pekan penting pembicaraan dengan dewan klub Blaugrana. 

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis di Camp Nou dalam waktu empat hari dengan waktu yang hampir habis untuk mencapai kesepakatan.

Baca Juga

Namun, terlepas dari optimisme tentang mengamankan persyaratan pribadi untuk pemain berusia 25 tahun itu, negosiasi telah menemui batu sandungan dalam 24 jam terakhir.

Dikutip dari Football Espana, Selasa (28/6/2022), pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim Barcelona belum membuat penawaran terakhir kepada Dembele dengan pembaruan kontrak yang diharapkan kubu Dembele. Persoalan ini dilaporkan akan dicari jalan keluarnya pada hari ini.

Perwakilan Dembele telah menjelaskan harapan mereka tentang persyaratan kontrak yang lebih baik untuk klien mereka dengan Barcelona. Namun klub enggan memenuhi permintaan tersebut.

Masalah keuangan yang sedang berlangsung di Barcelona memainkan peran dalam keputusan itu. Selain itu juga belum tercapai kesepahaman tentang apakah perlu penambahan apresiasi dari performa positif Dembele pada tahun 2022 bersama Barcelona.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA