Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Satresnarkoba Polrestro Jaksel Tangkap DJ Berinisial J Terkait Narkoba

Selasa 28 Jun 2022 06:13 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan (Kapolrestro Jaksel), Kombes Budhi Herdi Susianto.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan (Kapolrestro Jaksel), Kombes Budhi Herdi Susianto.

Foto: Republika/Ali Mansur
Sebelum jadi disc jockey, J dulunya bekerja sebagai model.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Satresnarkoba Polrestro Jaksel) menangkap seorang disc jockey (DJ) perempuan berinisial J diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Kepala Polrestro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, petugas telah menyita barang bukti (barbuk) yang diduga narkoba.

"Ada barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami, teliti, dan lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," kata Budhi di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Baca: Dewan Pers Apresiasi Kapolres Sampang yang Hanya Mau Diwawancara Media Terverifikasi

Budhi menyebutkan, sebelum berkarier sebagai DJ, perempuan berinisial J dulunya bekerja sebagai model. Petugas menangkap sang DJ pada Senin sore, kemudian memeriksa barang bukti yang diduga narkoba di laboratorium forensik. Hanya saja, ia tidak menjelaskan lokasi penangkapan.

Budhi menuturkan, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih jelas mengenai barang bukti yang ditemukan di lokasi. "Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan," tuturnya.

Menurut Budhi, penyidik masih mendalami penyelidikan mengenai barang bukti, pemakai lainnya, serta kemungkinan adanya pengedar yang belum tertangkap.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA