Selasa 28 Jun 2022 03:28 WIB

Manchester City Sodorkan Kontrak Pendek untuk Riyad Mahrez

Mahrez berjuang untuk masuk ke dalam skuad utama Man City.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol.
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan telah menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi pendek untuk Winger Riyad Mahrez. Pesepak bola 31 tahun bakal habis kontrak dalam 12 bulan ke depan bersama the Eastland, Man City.

Rumor tentang kepindahan Mahrez pun menyeruak ke permukaan. Mahrez berjuang untuk masuk ke dalam skuad utama Man City pada kampanye Liga Primer Inggris 2021/2022 musim lalu, membuat peran sebagai starting utama hanya dalam 15 kesempatan, meski tak dimungkiri ia merupakan pemain kunci.

Baca Juga

Eks pemain Leicester City itu mencetak 24 gol dan memberikan sembilan assist dalam 46 penampilan untuk Man City di semua kompetisi, termasuk tujuh gol di Liga Champions.

Kampiun Serie A Italia AC Milan sangat dikaitkan dengan perpindahan Mahrez musim panas ini, tetapi menurut Foot Mercato, pelatih Man City Josep Guardiola ingin mempertahankan pemain internasional Aljazair itu untuk sementara waktu.

Seperti dikutip Sportsmole, Senin (27/6/2022), Manchester City siap untuk memperpanjang masa tinggal Mahrez untuk periode jangka pendek, meski ada optimisme bahwa kesepakatan dapat dicapai.

Man City menebus Mahrez dari Leicester City senilai 61 juta pounds musim panas 2018, dan pemain berkaki kidal itu telah mencetak 63 gol dan memberikan 46 assist dalam 189 pertandingan untuk tim Etihad.

Lebih lanjut Mahrez tampaknya akan memiliki persaingan di sisi kanan serangan Man City lantaran kehadiran bintang muda asal Argentina Julian Alvarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement