Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Gagal Datangkan Botman, AC Milan Ubah Strategi Transfer

Senin 27 Jun 2022 19:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Foto: AP/Antonio Calanni
Pioli memutuskan untuk memblokir penjualan Matteo Gabbia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan harus mengubah rencana untuk pos pertahanan setelah kehilangan salah satu target rekrutan musim panas. Ini setelah Sven Botman terpaksa merapat ke Newcastle United.

Menurut La Repubblica dikutip Sempre Milan, Senin (27/6/2022), pelatih Milan Stefano Pioli memutuskan untuk memblokir penjualan Matteo Gabbia yang diincar oleh tim Serie A Italia, Sampdoria.

Baca Juga

Tidak ada alasan konkret yang diberikan Pioli atas keputusan tersebut. Tetapi, mungkin Gabbia bisa menjadi salah satu bek tengah yang memadai terkait kehilangan target Sven Botman.

Selain menahan Gabbia dari pintu keluar Stadion San Siro, Milan juga dilaporkan bakal menyodorkan perpanjangan kontrak kepada kapten Alessio Romagnoli yang sebelumnya dekat dengan kepindahan ke SS Lazio.

Alhasil, manajemen Milan saat ini sedang mencari solusi biaya rendah untuk memperkuat sektor belakang seperti mengikat bek Bologna Arthur Theate, pun sedang dalam negosiasi dengan Lazio untuk membawa pulang Francesco Acerbi.

Di sisi lain, direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara juga sedang bekerja untuk bisa mendatangkan Hakim Ziyech, Charles De Ketelaere, pun Renato Sanches. Di samping itu, i Diavolo Rosso juga digadang tertarik mengikat Nicolo Zaniolo serta Marco Asensio.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA