Senin 27 Jun 2022 15:25 WIB

Kecelakaan Truk Kontainer di Simpang Solidaritas Boyolali

Penyebab kecelakaan diduga akibat tidak berfungsinya sistem rem truk kontainer..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Satlantas Polres Boyolali melihat kondisi bangkai truk kontainer yang terguling karena mengalami kecelakaan di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan mobil pribadi yang diduga disebabkan tidak berfungsinya sistem rem truk kontainer. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Warga melihat kondisi bangkai truk kontainer yang terguling karena kecelakaan di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan mobil pribadi yang diduga disebabkan tidak berfungsinya sistem rem truk kontainer. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas Satlantas Polres Boyolali melihat kondisi bangkai mobil yang mengalami kecelakaan di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan mobil pribadi yang diduga disebabkan tidak berfungsinya sistem rem truk kontainer. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas Satlantas Polres Boyolali melihat kondisi bangkai truk kontainer yang terguling karena mengalami kecelakaan di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022).

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan mobil pribadi yang diduga disebabkan tidak berfungsinya sistem rem truk kontainer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement