Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Relawan Perkuat Dukungan Bagi Erick Thohir di Jateng

Senin 27 Jun 2022 22:02 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Erick Thohir

Erick Thohir

Foto: Istimewa
Relawan pendukung Erick Thohir melakukan Roadshow pada tiga Kabupaten di Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Erick Thohir melakukan Roadshow pada tiga Kabupaten di Jawa Tengah (Jateng). Hal tersebut dilakukan guna mendukung dan mengawal menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu untuk maju dalam Pilpres di 2024 mendatang.

"Kami relawan Sobat Erick di Kabupaten Kebumen siap mensosialisasikan sosok Pak Erick Thohir ke masyarakat di Kebumen," kata Ketua DPC Kabupaten Kebumen, Hananto dalam keterangan, Ahad (26/6).

Baca Juga

Adapun ketiga wilayah yang menjadi target sosialisasi yakni Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Purbalingga. Sosialisasi dilakukan sambil memberikan bantuan ke masyarakat.

Hananto mengaku siap untuk memperluas dukungan kepada Erick Thohir di Jateng, khususnya Kabupaten Kebumen. Menurutnya, Erick Thohir dapat membuat Indonesia lebih baik ke depan.

"Saya yakin di bawah kepemimpinannya Indonesia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi," Katanya.

Relawan selanjutnya mengunjungi Komunitas Perajin Bambu di Gedung PKBM Maju Mapan Sipandan, Kabupaten Banjarnegara. Relawan memberikan bantuan paket sembako ke komunitas tersebut yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Mereka kemudian mendeklarasikan diri untuk mendukung Erick Thohir menjadi pimpinan di masa depan. Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Banjarnegara, Maimun mengatakan bahwa dukungan tersebut membuktikan bahwa Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Sedangkan Ketua DPC Kabupaten Purbalingga, Badrudin mengatakan bakal terus menyebarkan dukungan kepada Menteri Erick Thohir di berbagai Provinsi Indonesia. Dia mengatakan, hal tersebut akan dilakukan melalui kegiatan-kegiatan positif.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA