Ahad 26 Jun 2022 22:28 WIB

Erick Thohir Saksikan Pagelaran Budaya di Bandara Soetta

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) menyaksikan penari tampil pada pagelaran budaya Langgam Pancarona, Dahayu Nusantara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (26/6/2022). Menteri BUMN mengatakan bandara internasional sebagai gerbang masuk ke Indonesia harus menjadi panggung tetap bagi para seniman dan budayawan lokal untuk mementaskan karya seni dan budaya nusantara. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan arahan pada pagelaran budaya Langgam Pancarona, Dahayu Nusantara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (26/6/2022). Menteri BUMN mengatakan bandara internasional sebagai gerbang masuk ke Indonesia harus menjadi panggung tetap bagi para seniman dan budayawan lokal untuk mementaskan karya seni dan budaya nusantara. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Penari tampil pada pagelaran budaya Langgam Pancarona, Dahayu Nusantara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (26/6/2022). Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan bandara internasional sebagai gerbang masuk ke Indonesia harus menjadi panggung tetap bagi para seniman dan budayawan lokal untuk mementaskan karya seni dan budaya nusantara. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) bersama Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kiri) memainkan angklung pada pagelaran budaya Langgam Pancarona, Dahayu Nusantara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (26/6/2022). Menteri BUMN mengatakan bandara internasional sebagai gerbang masuk ke Indonesia harus menjadi panggung tetap bagi para seniman dan budayawan lokal untuk mementaskan karya seni dan budaya nusantara. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menyaksikan pagelaran budaya "Langgam Pancarona, Dahayu Nusantara" di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (26/6/2022).

Menteri BUMN mengatakan bandara internasional sebagai gerbang masuk ke Indonesia harus menjadi panggung tetap bagi para seniman dan budayawan lokal untuk mementaskan karya seni dan budaya nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement