Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Disodori Jersey AS Roma, Angel Di Maria: Tak Tertarik!

Senin 27 Jun 2022 03:45 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pemain asal Argentina Angel Di Maria. Pemain internasional Argentina itu dilaporkan tengah melakukan kontak dengan Barcelona dan Juventus.

Pemain asal Argentina Angel Di Maria. Pemain internasional Argentina itu dilaporkan tengah melakukan kontak dengan Barcelona dan Juventus.

Foto: Javier Torres, Pool via AP
Di Maria sedang melakukan kontak dengan Barcelona dan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan pelabuhan selanjutnya Angel Di Maria sampai saat ini belum jelas. Angel Di Maria yang akan keluar dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai agen bebas sedang diincar oleh sejumlah klub Eropa.

Pemain internasional Argentina itu dilaporkan tengah melakukan kontak dengan Barcelona dan Juventus. Tetapi ada kejadian lucu ketika Di Maria melakukan wawancara dengan ESPN. Tuan rumah mengeluarkan jersey AS Roma pada suatu kesempatan dan mantan bintang Real Madrid itu tersenyum melihat aksi itu.

Baca Juga

"Tidak, saya tidak tertarik dengan yang ini!” kata Di Maria dilansir dari Tribalfootball, Ahad (26/6/2022).

Di Maria sebenarnya punya kans bergabung dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho di Real Madrid bila membela Roma. Dengan demikian, keduanya diperkirakan akan saling memahami bagaimana menjalankan taktik di lapangan.

Di Maria kemudian diberi jersey Juventus. Setelah itu ia memberikan komentarnya tentang kemungkinan pindah ke Turin. “Mereka adalah klub terbesar di Italia, salah satu tim yang tertarik pada saya. Saat ini saya sedang merenung, berkonsentrasi pada liburan dan keluarga,” katanya.

Di Maria salah satu pemain sayap terbaik di dunia. Ia lincah dalam melewati banyak pemain sehingga seringkali menciptakan peluang berbahaya. Bersama PSG ia masih menunjukkan performa yang menjanjikan.

Dengan pengalamannya memperkuat tim besar dan tampil di level tinggi, Di Maria diprediksi akan memberikan dampak besar kepada klub barunya. Bersama Real Madrid, Di Maria memenangkan satu trofi Liga Champions, satu trofi La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dan satu Piala Super Eropa. Ia juga meraih kesuksesan bersama PSG dan Benfica.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA