Ahad 26 Jun 2022 16:21 WIB

17 Orang Meninggal Misterius di Kelab Malam di Afsel

Sebagian besar dari korban tewas yang ditemukan berusia antara 18 dan 20 tahun.

Rep: Kamran Dikarma/ Red: Dwi Murdaningsih
Ilustrasi.Meninggal dunia
Foto: antaranews
Ilustrasi.Meninggal dunia

REPUBLIKA.CO.ID, CAPE TOWN – Sedikitnya 17 orang ditemukan tewas di sebuah kelab malam di London Timur, Afrika Selatan (Afsel), Ahad (26/6/2022). Belum diketahui apa yang menyebabkan mereka meninggal.

“Kami mendapat laporan tentang 17 (orang) meninggal di sebuah kedai minuman lokal di Scenary Park yang berada di London Timur. Kami masih menyelidiki keadaan di sekitar insiden itu,” kata seorang juru bicara kepolisian provinsi saat diwawancara stasiun televisi Newzroom Africa, dikutip laman BBC.

Baca Juga

Menurut polisi, sebagian besar dari korban tewas yang ditemukan berusia antara 18 dan 20 tahun. Penduduk yang tinggal di sekitar lokasi kejadian telah meminta kepolisian untuk menutup kelab atau bar minuman tersebut.

Kepolisian enggan membuat spekulasi tentang kejadian tersebut. Beberapa foto yang belum terkonfirmasi dan telah beredar di media sosial menunjukkan jenazah-jenazah tergeletak di lantai tanpa tanda-tanda cedera.

Para kerabat belum diizinkan untuk melihat jasad korban. Sejumlah besar personel layanan darurat telah dikerahkan ke lokasi di provinsi Eastern Cape.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement