Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Seorang Perempuan Diduga Menceburkan Diri ke Sumur di Pangandaran

Ahad 26 Jun 2022 15:07 WIB

Rep: Bayu Adji P/ Red: Agus raharjo

Percobaan bunuh diri (ilustrasi)

Percobaan bunuh diri (ilustrasi)

Foto: Abc News
Terdapat pemberat berupa batu yang dibalut kain terikat di kaki kanan korban.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN -- Seorang perempuan di Desa Cimerak, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (25/6/2022). Korban diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pangandaran, Nana Suryana, mengatakan, korban awalnya tidur di rumah seperti biasa pada Kamis (23/6/2022) malam. Namun, pada Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB, korban diketahui sudah tidak berada di kamarnya.

Baca Juga

"Pada pagi hari keluarga menanti korban pulang namun tidak kunjung datang ke rumah," kata dia melalui keterangan resmi, Ahad (26/6/2022)

Keberadaan korban baru diketahui pada Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB. Ada salah seorang warga yang melihat korban di sebuah sumur dalam keadaan sudah meninggal dunia dan mengambang.

Petugas yang menerima laporan itu langsung melakukan proses evakuasi. Saat hendak dievakuasi, terdapat pemberat berupa batu yang dibalut kain terikat di kaki kanan korban.

"Petugas medis kemudian melakukan visum. Hasilnya tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga korban telah menerima bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan menolak untuk autopsi," kata Nana.

Menurut Nana, berdasarkan keterangan dari keluarga, korban sering mengeluh karena lelah dan pikiran terganggu (depresi). Korban juga jarang tidur malam serta selalu bilang kepada keluarganya untuk bunuh diri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA