Sabtu 25 Jun 2022 23:06 WIB

Arsenal Tertarik Datangkan Marco Asensio

semusim terakhir Asensio kehilangan tempat utama di skuad Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Marco Asensio
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Marco Asensio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid belum menawarkan kontrak baru kepada Marco Asensio dan sang pemain dilaporkan dekat dengan pintu keluar Estadio Santiago Bernabeu.

Pemain sayap itu pindah ke Real Madrid pada 2014 dari rival Spanyol Real Mallorca. Asensio telah bermain 235 kali untuk raksasa La Liga selama beberapa musim terakhir.

Namun semusim terakhir Asensio kehilangan tempat utama di skuad Los Blancos. Ia hanya bermain 21 kali di La Liga dan Liga Champions.

Kontraknya akan berakhir tahun depan dan Arsenal telah menyatakan minat mereka untuk mendapatkan servis pemain berkaki kidal.

Diklaim awal pekan ini bahwa the Gunners siap berusaha keras untuk menandatangani penyerang sayap dalam kesepakatan 34 juta pounds.

Media Spanyol Marca dilansir Football365, Sabtu (25/6) melaporkan bahwa Asensio adalah kunci untuk semua kemungkinan pergerakan bursa transfer Madrid.

Sebagaimana diketahui Asensio belum menerima tawaran untuk memperbarui kontraknya karena Real Madrid sedang menunggu keputusan pemain tentang masa depannya.

Di sisi lain agennya, Jorge Mendes sedang mencari proposal dari klub lain. Laporan itu menambahkan bahwa telah ada pembicaraan tentang banyak tim yang tertarik padanya tetapi belum ada tawaran khusus.

Selain Arsenal yang berminat mendatangkan Asensio. Kampiun Serie A Italia, AC Milan juga santer dikaitkan dengan pesepak bola asal Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement