Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

AC Milan Dikaitkan dengan Hakim Ziyech

Sabtu 25 Jun 2022 22:57 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Chelsea Hakim Ziyech melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya saat pertandingan Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara, Rabu, 11 Agustus 2021.

Pemain Chelsea Hakim Ziyech melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya saat pertandingan Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara, Rabu, 11 Agustus 2021.

Foto: AP/Peter Morrison
Ziyech hanya tampil 14 kali sebagai starter di Liga Inggris musim 2021/2022

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kini dikatakan tengah melakukan pembicaraan dengan Chelsea tentang kemungkinan penandatangan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Salah satu posisi yang perlu ditingkatkan oleh i Rossoneri untuk musim depan adalah sosok playmaker, pun winger kanan.

Musim lalu, pelatih Stefano Pioli hanya bertumpu pada Brahim Diaz pun Rade Krunic dan tidak ada yang berhasil tampil mengesankan, jadi penting bagi klub untuk memberikan opsi lain kepada juru taktik.
 
Dilansir Football Italia, Sabtu (25/6) Ziyech telah menuntut Chelsea untuk melepaskannya pada mercato kali ini. Sang pemain juga berharap untuk bisa berlabuh ke markas Milan, San Siro.
 
Eks pemain Ajax Amsterdam diprediksisapat bergabung dengan kesepakatan pinjaman senilai sekitar 6 juta euro hingga 7 juta euro, termasuk opsi pembelian.
 
Sumber di atas menambahkan negosiasi antara kedua klub diperkirakan bakal dimulai sepenuhnya pekan depan.
 
Ziyech hanya tampil 14 kali sebagai starter di Liga Primer Inggris musim 2021/2022 di bawah Thomas Tuchel dan sekarang ia ingin menunjukkan kualitasnya.
 
Alhasil, pemain berusia 29 tahun menilai bergabung dengan kampiun Serie A Italia menjadi keputusan tepat lantaran dapat memberikan jaminan waktu bermain secara reguler.
 
Pesepak bola berpaspor Maroko merupakan playmaker cerdas dengan kualitas teknis jempolan, ia pun dikenal piawai dalam melepas bola-bola panjang dengan baik.
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA