Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Rumah Quran Adakan Pelatihan Tahsin Guna Meningkatkan Mutu Pengajar

Sabtu 25 Jun 2022 17:26 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Quran adalah salah satu program pendidikan Rumah Zakat yang digulirkan di Desa Berdaya Keyongan Nogosari Boyolali.

Rumah Quran adalah salah satu program pendidikan Rumah Zakat yang digulirkan di Desa Berdaya Keyongan Nogosari Boyolali.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Quran salah satu program pendidikan Rumah Zakat yang digulirkan di desa berdaya

REPUBLIKA.CO.ID,  BOYOLALI -- Rumah Quran adalah salah satu program pendidikan Rumah Zakat yang digulirkan di Desa Berdaya Keyongan Nogosari Boyolali. Terdapat layanan belajar membaca Alquran, pelatihan Tahsin, Tahfidz dan materi keislaman. 

Rumah Quran bersinergi dengan RQ Ats Tsani, mengadakan tasmi' dan tahsin di markat Rumah Quran Desa Berdaya Keyongan dengan dihadiri 25 orang guru ngaji, beberapa waktu lalu.

Acara dimulai dengan tasmi bil ghoib surat Al-Baqarah oleh Ustaz Zulaikha, dilanjutkan dengan tasmi' peserta tahsin di simak per kelompok dan di akhiri dengan tadabbur surat Al Fatihah dan Sholat Ashar berjamaah.

Acara tasmi Alquran diadakan setiap tiga bulan sekali bertujuan untuk menjaga hafalan santri tahfidz selain pertemuan setiap pekannya.

Ustazah Zulaika menyampaikan terima kasihnya atas support yang diberikan oleh Rumah Zakat. "Terima kasih Rumah Zakat atas supportnya, sehingga acara bisa berjalan baik dan lancar sampai dengan selesai, semoga Barokah selalu, Aamiin," ujar Ustazah Zulaika.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA