Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

NCT Dream Umumkan Tur dan Konser 3 Malam di Seoul

Sabtu 25 Jun 2022 18:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Friska Yolandha

Grup K-pop NCT Dream secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua pada bulan depan.

Grup K-pop NCT Dream secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua pada bulan depan.

Foto: Tangkapan layar
NCT Dream akan tampil di Gocheok Sky Dome mulai 29 Juli 2022 sampai 31 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop NCT Dream bersiap mengadakan tur. Grup beranggotakan tujuh orang itu secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua pada bulan depan. Konser bertajun “The Dream Show 2 : In A Dream” itu digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Karena pandemi Covid-19, konser mendatang akan menandai konser solo pertama NCT Dream di Korea dalam hampir tiga tahun. Lebih penting lagi, dilansir Soompi pada Sabtu (25/6/2022), acara ini juga akan menandai konser solo pertama mereka sebagai grup dengan tujuh anggota.

Baca Juga

Ketika NCT Dream mengadakan konser solo pertama mereka “The Dream Show” di Seoul pada November 2019, Mark telah lulus dari grup. Artinya, acara “The Dream Show 2 : In A Dream” akan menjadi konser dan tur solo pertamanya bersama NCT Dream.

NCT Dream akan tampil di Gocheok Sky Dome selama tiga malam dari 29 hingga 31 Juli 2022. Bagi penggemar di luar negeri yang tidak dapat menghadiri konser secara langsung, malam terakhir konser (31 Juli) akan disiarkan melalui Naver's Beyond LIVE. NCT Dream belum memberi informasi lebih lanjut tentang tanggal tur mereka di luar Seoul.

Pada 30 Mei lalu, NCT Dream comeback dengan album repackage mereka Beatbox bersama dengan video musik untuk lagu dengan judul yang sama. “Beatbox” adalah lagu dance hip hop jadul yang secara optimis dan positif mengungkapkan pesan NCT Dream untuk menampilkan musik yang hanya dapat dilakukan oleh grup mereka.

Album itu mendapat sambutan hangat dari penikmat musik. Dalam rilis chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 25 Juni, Billboard mengumumkan album repackage NCT Dream Beatbox naik ke posisi No. 8 dalam minggu kedua berturut-turut di bagan.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA