Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Erling Haaland Incar Rumah Milik Pogba di Kota Manchester, Harganya Mencapai Rp 54 Miliar

Sabtu 25 Jun 2022 15:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Paul Pogba.

Paul Pogba.

Foto: AP Photo / Rui Vieira Pool
Pogba tak lagi menggunakan rumah itu seiring kepindahannya ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erling Braut Haaland sudah resmi menjadi bagian dari Manchester City. Otomatis bakal ada banyak hal yang berubah dari dirinya.

Tak terkecuali tempat tinggal. Haaland tak lagi berada di Borussia Dortmund. Kini sang penyerang menetap di kota Manchester.

Baca Juga

Terkait hal itu, pria Norwegia ini masih mencari-mencari rumah baru. Beredar kabar ia mengunjungi kediaman Paul Pogba. Apakah yang bersangkutan tertarik membeli mansion eks gelandang Manchester United itu?

"Rumah mewah pogba dikabarkan menjadi salah satu properti pertama yang dilihat Haaland menjelang musim debutnya di Liga Primer," demikian laporan yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (25/6).

Mansion tersebut senilai tiga juta pounds (Rp 54,5 miliar). Pogba tak lagi berada di Manchester. Ia hengkang dari United.

Kini ia berpotensi kembali ke Juventus. Dalam waktu dekat sang gelandang bakal tes kesehatan di Juve. Jika semua berjalan lancar, ia akan menetap di Italia mulai musim depan.

Terdapat sejumlah fasilitas berkelas di properti miliknya itu. Ada kolam renang berpemanas. Kemudian tempat sauna, gym serta lapangan bola dengan lampu LED, serta papan skor elektronik. Kemudian terlihat gambar Pogba di lingkaran tengah lapangan itu.

"Menurut the Sun, seorang sumber mengatakan Erling ingin segera menetap secepat mungkin, sehingga dia bisa mulai bermain di City," tambah laporan dari Dailymail.

Keduanya saling mengenal. Mereka berada di manajemen yang sama. Baik Pogba maupun Haaland merupakan klien mendiang Mino Raiola.

Selain mansion Pogba, pekan lalu, Haaland juga melihat-lihat tiga rumah mewah lainnya. Ia dibantu staf dan ayahnya sendiri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA