Sabtu 25 Jun 2022 09:04 WIB

Temani Kiano Sunat Laser, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sempat Deg-degan

Momen-momen sunatan Kiano ini diabadikan di kanal YouTube Baim Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menemani Kiano Sunat.
Foto: istimewa
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menemani Kiano Sunat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiano Tiger Wong, putra pertama dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, menjalani proses sunat. Kiano disunat di usianya yang menginjak 2 tahun  pada Senin, (20/6/2022).di Rumah Sunat dr. Mahdian. 

Momen-momen  sunatan Kiano ini  diabadikan di kanal YouTube Baim Paula. Mulai dari mencari tempat sunat hingga proses sunatnya. “Yang ini (Kenzo) malah udah sunat, yang ini (Kiano) belum. Mama gimana nih ya?” kata Baim.

Baca Juga

“Waktu itu kan mau disunat, waktu 3 bulanan terus tiba-tiba covid. Jadi, aku takut ke rumah sakit. Akhirnya enggak jadi sunat. Makanya sekarang aku mau lihat gimana proses sunatnya. Apalagi, ini kan beda ya, pakai metode dr. M Optical Maser,” ucap Paula. 

Diketahui, Kenzo Eldrago Wong putra keduanya sudah lebih dulu disunat beberapa hari setelah lahir. Kini,  Kiano yang minta sendiri untuk disunat.

 

Sesampainya di Rumah Sunat dr. Mahdian, tidak terlihat gurat kecemasan di wajah Kiano. Ia bahkan masih tetap aktif main-main dan berjalan mengelilingi klinik Rumah Sunat dr. Mahdian. 

“Kiano..Kiano.. siap ya?” tanya Baim pada sang anak.

“Siappp…” jawab Kiano.

Adapun yang menyunatkan Kiano adalah dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS owner Rumah Sunat dr. Mahdian, klinik sunat modern pertama dan terbesar di Indonesia.

Kiano menjalani proses sunat  menggunakan teknologi 'sunat laser' yang sebenarnya. Proses sunatnya tidak memakan waktu lama, hanya tiga menit.

Menurut dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS sunat laser yang dijalani Kiano merupakan metode sunat terbaru yang ada di kliniknya dan pertama di Indonesia, yaitu dr.M Optical Maser. 

Meski, istilah metode ‘sunat laser’ sudah cukup familiar di masyarakat, namun ternyata keliru. Sunat laser yang digunakan sebenarnya adalah tindakan electric cauter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement