Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tottenham Belum Capai Kesepakatan dengan Middlesbrough untuk Djed Spence

Sabtu 25 Jun 2022 07:16 WIB

Red: Andri Saubani

Daniel Levy (kanan).

Daniel Levy (kanan).

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Middlesbrough mematok Djed Spence pada kisaran harga 15 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan belum mencapai angka dari permintaan harga Middlesbrough untuk pemain mereka Djed Spence pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/6/2022), perwakilan dari kedua klub telah bertemu di London untuk membahas transfer dari Spence, namun pada akhirnya tidak bisa menemui kesepakatan.

Tottenham dan Middlesbrough diyakini memiliki selisih soal harga yang mereka nilai terhadap Spence setelah kedua klub memasuki tahap terakhir dari negosiasi. Boss Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan secara pribadi memimpin pengejaran klub atas bek kanan Inggris U21, meninggalkan Fabio Paratici untuk berkonsentrasi pada target lain.

Baca Juga

Pembicaraan awal antara Spurs dan Boro tidak berhasil menemukan kesepakatan, dengan klub London utara itu mengindikasikan nilai dari Spence terletak pada kisaran 10 juta poundsterling (sekitar Rp 182 miliar). Di sisi lain, Middlesbrough mematok pemain mereka itu pada harga setidaknya 15 juta poundsterling (sekitar Rp 273 miliar), sehingga pembicaraan tidak antara kedua belah pihak tidak berlanjut.

Tottenham masih memiliki keinginan untuk mendaratkan Spence, namun jika tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai dan tak ada opsi lain, maka mereka akan berpindah ke target lainnya. Pada musim lalu, Djed Spence tercatat tampil pada 46 pertandingan untuk Nottingam Forest di berbagai ajang dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist dari 4.071 menit bermain.

Spence mengawali kariernya di tim junior Fulham pada 2016 sebelum pindah ke Middlesbrough U23 pada 2018. Setelahnya, pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Nottingham Forest pada awal musim lalu dan kembali ke The Boro pada awal Juni lalu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA